Jl. Gatot Subroto 167 Raha +62 04032521025 pemdamuna@munakab.go.id

Berita Terkini

Baca Berita Terbaru Hari Ini

Dalam rangka Pengendalian Inflasi, Pemerintah Kabupaten Muna menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M bersama Bulog, Bank Sultra, dan distributor Toko Mama Intan Pasar Sentral Laino Raha menyelenggarakan pasar murah
Posting, 15-06-2024 | | | Publisher | Dinas Kominfo | , Dilihat = 64 X

Dalam rangka Pengendalian Inflasi, Pemerintah Kabupaten Muna menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M bersama Bulog, Bank Sultra, dan distributor Toko Mama Intan Pasar Sentral Laino Raha menyelenggarakan pasar murah

Pasar Murah Idul Adha1445 H / 2024 M

Dalam rangka Pengendalian Inflasi, Pemerintah Kabupaten Muna menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M bersama Bulog, Bank Sultra, dan distributor Toko Mama Intan Pasar Sentral Laino Raha menyelenggarakan pasar murah di Pelataran Taman Langit-langit Raha depan Mr. DIY, Sabtu (15/6/2024).

Plt. Bupati Muna Bachrun, turut hadir dan sekaligus membuka acara pelaksanaan pasar murah menjelang hari raya Idul Adha 1445H/2024M, turut hadir Sekda Muna Eddy Uga, Kepala OPD, Bulog, Bank Sultra, dan Camat Katobu.

Sambutan PLT. Bupati Muna, Bachrun menyampaikan terimakasih kepada Bank Sultra, Bulog, dan distributor Toko Mama Intan bersama Pemda Muna mendukung terlaksananya Pasar Murah.

"dengan bersama-sama Pemerintah Kabupaten Muna dan pihak yang terlibat dapat menurunkan harga untuk memenuhi keterjangkau harga beli masyarakat mejelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024M.

Lanjut, Plt. Bupati Muna Bachrun, pesta demokrasi telah dekat marilah kita bersama-sama untuk Muna, sangat pentingnya kerja sama mulai dari Bupati, Sekda, para Pejabatnya serta dukungan masyarakat didukung oleh fisik yang sehat dan cara berpikir yang sehat insya Allah kedepan Muna akan lebih baik.

Plt. Bupati Muna Bachrun mengingatkan kepada masyarakat muna besok tanggal 15 Juni 2024 bertepatan 8 Dzulhijah 1445 H untuk muslim doa akan di ijabah oleh Allah SWT, marilah kita berpuasa dan kita saling mendoakan kesehatan, daerah kita ini aman, tentram, masyarakatnya tidak saling bertikai, calon-calon bupatinya tidak saling merendahkan, dan tidak saling mengecilkan.

Lanjut, "Plt. Buapati Muna, Bachrun mengingatkan marilah kita saling menghormati dan saling menghargai, kalau bukan sesama kita saling membesarkan dan saling menghargai jangan harapkan orang lain menghargai kita",

Selamat menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, tandas Plt Bupati Muna Bachrun.

Kembali

Share This

Facebook WhatsApp

Agenda Kegiatan Pemerintah

Pesan Penting Hari ini

Impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya, akan tetapi impian akan datang ketika seseorang berusaha untuk meraihnya.

Read More
Link Penting

Akses Cepat


Get In Touch

Jl.Gatot Subroto No 167

info@munakab.go.id

+62 04032125025

© . All Rights Reserved. Designed by Dinas Komunikasi informatika Statistik dan Persandian


Distributed By: Pemerintah Kabupaten Muna