Jl. Gatot Subroto 167 Raha +62 04032521025 pemdamuna@munakab.go.id

Berita Terkini

Baca Berita Terbaru Hari Ini

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pemda Muna
Posting, 20-05-2024 | | | Publisher | Dinas Kominfo | , Dilihat = 24 X

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pemda Muna

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap 2 Mei, Pemda Muna menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Bupati Muna, kamis (2/5/2024).

Plt. Bupati Muna Drs. H. Bachrun, M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara turut hadir Sekda Muna Eddy Uga, SH, M.Si, forkopimda Muna serta para eselon II dan kepala OPD sekab muna, dirut rumah sakit dan PDAM, para pejabat eson III dan Lurah serta perwakilan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah.

Plt. Bupati Muna Drs. H. Bachrun, M.Si saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI mengusung tema "Bergerak Bersama Melanjutkan Merdeka Belajar".

Plt. Bupati Muna, Bachrun dalam pidatonya menyampaikan, menjadi pemimpin dalam gerakan merdeka belajar menyadarkan akan tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk wujudkan pendidikan di Indonesia.

Lanjut Bachrun, bukanlah waktu yang singkat untuk menjalankan tugas memimpin gerakan merdeka belajar dalam kurun waktu lima tahun, namun bukanlah waktu yang lama untuk membuat perubahan dalam kurun waktu lima tahun.

Pada akhir sambutanya, Plt Bupati Muna Drs. H. Bacrun, M.Si menyampaikan " kita sudah menuju arah jalan yang benar, namun tugas belum selesai, kita semua harus terus jalan kearah gerakan yang lebih baik dan berkelanjutan", pada peserta upacara peringatan Hardiknas RI tahun 2024

Kembali

Share This

Facebook WhatsApp

Agenda Kegiatan Pemerintah

Pesan Penting Hari ini

Impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya, akan tetapi impian akan datang ketika seseorang berusaha untuk meraihnya.

Read More
Link Penting

Akses Cepat


Get In Touch

Jl.Gatot Subroto No 167

info@munakab.go.id

+62 04032125025

© . All Rights Reserved. Designed by Dinas Komunikasi informatika Statistik dan Persandian


Distributed By: Pemerintah Kabupaten Muna